WASPADA PENIPUAN BISNIS ONLINE | BLAK BLAKAN TESTIMONI



Banyak sekali Modus Penipuan yang terjadi di Internet. Maka berhati hatilah sebelum bergabung, pelajari terlebih dahulu cari referensi dan kalau perlu telpon orang yang sudah sukses mengikuti Bisnis online tersebut.

Saya pernah mengikuti puluhan bisnis online yang rata2 kesemuanya memberikan Janji Muluk2 misal 1 hari dapat Omzet Puluhan Juta Rupiah sampai Ratusan Juta
Akan Tetapi Hasilnya OMONG KOSONG...NOL BESAR..

CUAPEK BERAT..( Kalian di Suruh Promosi cari Member Akhirnya Hanya Buang2 Waktu Tenaga Biaya dan Pikiran ) EMOSI KECEWA.. TIDAK SESUAI HARAPAN.. HOAAAX  TAK SESUAI HARAPAN.!!!

Akhirnya setelah Bosan Ikut Bisnis Online..Ada Hikmah yaitu Mencari Sistem Model BISNIS ONLINE SIMPLE - MUDAH - GRATIS - Tapi HASILNYA FANTASTIS !! Mana ada Kawan ?  ... Semua Butuh Modal dan Kerja Keras.. Mimipi Kali Ye.. Pengen Cepat KAYA tanpa mo Bekerja..!! kecuali dapat Warisan Ortu atau Mertu ..hahaha

Memang Ada Perbedaan Persepsi ..dimana Ternyata 90% Bisnis Online Rata-rata jualan Tips Rahasia /Triks/ Tutorial/ Panduan Video / E-book yang dibilang SAMPAH..yang dikemas kemudian kita kenal dengan jualan SOFTWARE ? Apakah ada ayng salah ? Tidak !! Kita Inginya Gratis Melulu.. Wajib kita sadari gak sah MUNAFIK .contoh kecil : Kita Harusnya Beli Lisensi Software Microsoft OS akhirnya gak punya MODAL .. hahaha Terpaksa Kita BAJAK habis-habisan  Apakah ini Salah ? 101 %  kita jawab serentak ... O Tentu Tidak ....hahaha..

INILAH KESALAHAN FATAL ketika kita ikut BISNIS ONLINE .. Hanya Tergiur dan Terbius Janji - Janji MULUK karena dibuat dari Bahasa PROMOSI..Kalau Gak muluk - muluk mana Laku ? yang bodoh Siapa ?  kita sebenarnya ..Semua Ingin Cepat KAYA tanpa mau bekerja keras untuk mendapatkannya..Akhirnya kena Syndrom dan Aura Negatif..Tidak dapat Hasil ..kena BLOCK MENTAL dengan Menuduh / Memfitnah bahwa Bisnis Online semuanya Menipu.

Ujung - ujungnya Pasti menyebarkan Virus Negatif ..Program ini itu semua Penipu..Memang tidak bisa dipungkiri ..ada beberapa Program Bisnis Online yang Tidak Bertanggung Jawab. Sebenarnya sich salah kita sendiri.. tidak mau belajar dari pengalaman sendiri dan orang lain.

sama seperti kalian ..Awalnya sich  Ragu-ragu  untuk mencobanya karena sudah berulangkali ikut bisnis online model kayak gini rata2 semuanya penipu..Tapi kagak ada salahanya mencoba dulu yang gratis dan misalnya suruh beli pun paling Kita  Nabung Tiap Hari Rp 5 Ribu kayak buang jatah ROKOK. selama 3 bulan  hehehe banyak juga ya..Ingat semua BISNIS BUTUH MODAL COY...
Padahal kalau berhasil.. hasilnya ...jangan di tanya bisa jadi Passive Income seumur hidup

Cuman kalian harus ingat bahwa tidak ada Hasil Yang Hebat Tanpa sebuah Perjuangan yang Hebat SEMUA BISNIS APAPUN PASTI PUNYA RESIKO

Setelah kalian Tahu Caranya - Tentukan Tujuan - Fokus - dan  Tunggu Hasilnya...

Rahasianya  ...

1. Lakukan dari yang Termudah - GRATIS
2. Lakukan dengan Benar.. - FOKUS
3. Lakukan Mulai dari Sekarang - Jangan Hanya di Baca dan di Pandang

Hentikan untuk melihat dan membicarakan keberhasilan Ataupun Kegagalan  Orang lain !! berpikiranlah Positip karena Bisnis  ini murni milik kalian sendiri. Tak ada Usaha yang Sia - Sia meskipun itu berujung kegagalan. semua pasti ada hikmahnya.. untuk menjadi lebih baik

Pengalaman Bisnis Online Kalian  di mulai dari  sini: 







Related product you might see:

Share this product :