pasang iklan gratis

JUAL BONEKA CANTIK FULL BODY SILICON ALAT BANTU SEX PRIA KESEPIAN Hp: 081904454815 / PIN BB: 28CE2313

Kategori :            Properti

BONEKA FULL BODY SILICON ALAT BANTU PRIA KESEPIAN

Boneka full body silicon adalah alat bantu pria yang sangat terbaik di dunia yang mampu mengatasi kesbutuhan seksualitas pria, Boneka cantik full body di buwat menyerupai manusia, Jadi saat kita berhubungan intim dengan boneka full body terasa bermain dengan wanita asli.

Alat bantu pria ini sangat cocok bagi kaum-kaum yang kesepian atau di tinggalkan istrinya pergi jauh, Cocok untuk di pakai saat di kapal, Maupun berpergian sendiri.

Boneka full body ini sangat cocok bagi PRIA yang kesepian, Berpasangan berjahuan untuk menghindari perselingkuhan sehingga membuat pasangan terhindar dari masalah yang sangat UMUM di alami pasangan berjauhan yaitu rasa kesepian, Boneka full body ini mampu menggantikan peran istri di ranjang, Walaupun tidak bisa bergerak dan bicara namun kelembutan tubuh boneka full body silicon sangatlah menggoda.

Boneka full body sangatlah cantik membuat semua pria pasti penasaran ingin mencoba gimana rasanya berhubungan intim dengan BONEKA FULL BODY SILICON ASLI.

KETERANGAN BONEKA FULL BODY SILICON :

Badan boneka full body terbuat dari bahan silicon asli yang berkwalitas unggulan, Sehingga tidak mudah SOBEK / RUSAK.
Vagina dalam BONEKA terbuat dari bahan silicon asli yang tidak mudah SOBEK / RUSAK.
Vibrator pada VAGINA BONEKA menggunakan batrai AA X4.
Vagina dalam boneka dapat di lepas untuk di bersihkan.
Vagina dapat Bergetar, Bergoyang, Dan bersuara seperti rintihan wanita.

SEBELUM ANDA MAU ORDER BONEKA SEX FULL BODY , MOHON DIBACA DENGAN CERMAT " SPESIFIKASI " AGAR TIDAK TERLALU BANYAK TANYA KALAU MAU ORDER . THX – by : clinikvitalitas.blogspot.com

Boneka full body eropa adalah bon sex dolls yang sangat bagus untuk cowok kesepian, dan berpostur montok dan beranggota tubuh dengan lengkap, mulai dari rambut ( pirang sama hitam pekat ). Mata, hidung yang mancung, mulut yang bisa membuka tutup sendiri ( bisa dibuat oral sex/nyempon ), telinga , tangan, serta kaki. Dengan ukuran vagina yang standar ukuruan vagina BONEKA EROPA ini sangatlah nikmat digunakan sebagai pengganti cewek. Berapapun ukuran penis anda lubang vagina boneka ini muat untuk dimasukin, karena vaginanya terbuat dari silicon yang elastisn/mulur, kenyal, alus dan tidak bikin iritasi, lubang vaginanya lebih rapet dan keset dari prawan asli, dan tidak berlendir maupun becek.

ON LINE 24 JAM…

CALL / SMS : 0819 0445 4815

PIN BB : 28CE2313

INFO PEMESANAN KUNJUNGI : WWW.CLINIKVITALITAS.BLOGSPOT.COM

Pemasang Iklan  : Dr.Bayu

No Handphone     : 081904454815

Alamat                  : jakarta, bandung, grogol, ciligon, ciamis, cibubur, bogor, surabaya, sidoarjo,  malang, semarang, solo, bojonegoro, kudus, pati, purwokerto, banyumas, yogyakarta, bali, denpasar, kalimantan, banjarmasin, balikpapan, sulawesi, sumatera, makasar, maluku, magelang, medan, padang, ntt, ntb, aceh, barito, gorontalo,  bengkulu, bangkalan, ambon, irian jaya, papua, jaya pura, timika, sorong

Kunjungi Kami di : http://clinikvitalitas.blogspot.com

Related product you might see:

Share this product :