pasang iklan gratis

JUAL PENIS TEMPEL TELUR SILICON ELEKTRIK ALAT BANTU SEX WANITA KESEPIAN Hp: 081904454815 / PIN BB: 28CE2313

Kategori :            Alat Rumah Tangga

PENIS TEMPEL TELUR SILICON ELEKTRIK

Alat bantu sex yang satu ini memiliki keistimewaan tersendiri bila dibandingkan dengan alat bantu yang lainnya. Alat tersebut dapat Anda tempelkan pada sebuah kaca maupun lantai di rumah Anda. Dengan begitu maka Anda tidak perlu memegang alat bantu tersebut. Banyak wanita yang sudah berpasangan menggunakan alat ini untuk membantu mereka ketika sedang tidak bersama sang suami. Alat ini memberikan getaran yang bisa Anda atur sesuai dengan kebutuhan. Pengaturan untuk getaran pada alat tersebut sangat mudah sekali karena ada remot khusus untuk mengaturnya. Selain untuk mengatur kecepatan getaran, remote tersebut juga bisa Anda gunakan untuk mengatur goyangannya.

Ukuran dari alat bantu sex yang satu ini tergolong standar pria asia, yaitu dengan panjang 18 cm dan diameter 4.5cm. Terbuat dari bahan dasar silikon jelly lembut serta berkualitas, sehingga sangat aman sekali bila Anda gunakan secara berkala. Alat bantu yang berbentuk penis tersebut mampu bergetar dan kepala dari penis tersebut dapat berputar. Sehingga sangat membantu sekali untuk merangsang Anda supaya cepat merasakan kepuasan ketika menggunakan alat bantu tesebut. Sebenarnya alat bantu tersebut sudah banyak di pasaran, namun jika Anda menginginkan sebuah alat bantu yang berkualitas dan aman digunakan disinilah tempatnya. Harga yang kami tawarkan juga cukup terjangkau sehingga tidak akan menguras isi dompet Anda.

Alat Bantu Sex Penis Tempel Telur

Alat bantu sex penis tempel telur di gerakkan dengan menggunakan daya dari dua buah baterai ukuran AA. Dan baterai tersebut juga sangat mudah ditemukan ditoko maupun mall di sekitar Anda. Jika Anda mengharapkan keamanan dari alat bantu ini sebaiknya gunakan hanya untuk diri Anda sendiri saja. Karena pemakaian alat bantu secara bersama-sama dapat menimbulkan penularanpenyakit kelamin atau kulit. Usahakanlah membersihkan alat tersebut sebelum dan sesudah pemakaian. Atau gunakan kondom ketika pemakaian agar kebersihannya tetap terjaga. Jadi jika Anda sedang jauh dari suami atau pasangan Anda sebaiknya beli saja alat bantu sex yang satu ini agar Anda dapat menuntaskan nafsu Anda dan menjaga agar hubungan Anda dengan suami tetap harmonis.

PRODUK ASLI, JAMINAN MUTU DAN KUALITAS. Kualitas barang-barang yang kami jual dijamin asli. MENCARI AGEN DI LUAR DAERAH dengan harga Spesial Grosir.

ON LINE 24 JAM…

CLINIK VITALITAS

PIN BB : 28CE2313

0819 0445 4815 CALL / SMS

INFO LENGKAP KLIK : WWW.CLINIKVITALITAS.BLOGSPOT.COM

Pemasang Iklan  : Dr.Bayu

No Handphone     : 081904454815

Alamat                  : jakarta, bali

Kunjungi Kami di : http://clinikvitalitas.blogspot.com

Related product you might see:

Share this product :